Nasio Forum
To View hidden topic in this forum, please register or log in first ..








----------------------thank you-------------------
Log in

I forgot my password

Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

August 2018
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Calendar Calendar

Like This
Latest topics
» Point Blank THAILAND
Sun Aug 12, 2012 4:44 pm by dewangga

» RF Chronicles
Thu Jul 19, 2012 3:08 pm by avalo2k12

» member baru
Sun Oct 16, 2011 5:15 pm by boito tatsuya

» Perkenalan Member
Fri Nov 19, 2010 12:05 am by goysoy

» menjelang idul adha
Tue Nov 16, 2010 10:46 pm by aldy88

» aktifkan basket nasio kembali.
Tue Nov 16, 2010 10:41 pm by aldy88

» [OOT] Post Your Rig Here
Wed Nov 03, 2010 2:44 am by ♥koplak♥

» Terobosan baru keyboard [PIC]
Tue Nov 02, 2010 6:39 am by ♥koplak♥

» 2 years ago pic
Mon Nov 01, 2010 12:44 am by |-Death-Cube-|

artis dadakan

Mon Oct 18, 2010 11:33 pm by zhang xin yu

http://www.facebook.com/l.php?u=http%3A%2F%2Fwww.wartakota.co.id%2Fdetil%2Fberita%2F31422%2FBanjir-Rendam-Ratusan-Rumah-Warga&h=52526

liputan banjir nasio oleh warta kota

Comments: 4

Janin 17 Pekan Ternyata Sudah Bisa Tersenyum

Tue Oct 12, 2010 1:24 pm by ♥koplak♥

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON--Senyum berseri-seri begitu jelas terlihat. Tampak, dia seperti sedang merasakan kegembiraan. Itulah ekspresi yang terlihat dari dirinya.

Sangat menakjubkan. Mungkin itu kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan setelah melihat sosok tersebut. Senyum itu bukan mengembang dari sosok seorang anak, bayi, apalagi orang dewasa. Senyum itu terlihat dari wajah janin yang …

Comments: 1

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Nasio Forum on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Nasio Forum on your social bookmarking website

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 



biar seger dikit kita maen teka-teki

Go down

biar seger dikit kita maen teka-teki

Post by ♥ziks♥ on Mon Oct 11, 2010 1:26 pm

Apa beda Megi Z sama tukang sayur?
Kalo Megi Z teriak ‘teganya-teganya’ , kalo tukang sayur ‘togenya-togenya’

Kenapa di komputer ada tulisan ENTER?
Karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan, dong…

Apa bahasa Arabnya orang jatuh dari lantai 100 sebuah gedung?
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun

Binatang apa yang paling panjang?
Ular ngantri beras

Kenapa gorila lubang hidungnya besar?
Karena jari-jarinya juga besar, biar pas buat ngupil

Ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
Ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)

Kenapa batman pake topeng?
Karena malu celana dalamnya keliatan

Siapa nama orang Bali yang hobi travelling?
Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )

Apa persamaan Pangeran Diponegoro dengan RA Kartini?
Sama-sama enggak punya handphone

Siapa presiden RI yang paling seksi?
Paha Bibi

Siapa wanita paling kuat sedunia?
Nyonya Meneer, berdiri sejak 1812

Apa beda onta dan kangkung?
Kalo onta di arab, kalo kangkung di urap

Apa persamaan KTP dan telor asin?
Sama-sama di cap stempel

Kenapa dokter kalo ‘mo operasi mulutnya ditutup?
Karena kalo matanya yang ditutup ‘ngga keliatan dong…

Apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
Pernah liat kelinci pake kacamata?

Apa bahasa Indianya bumbu dapur?
Tumbar miri jahe

Binatang apa yang warnanya hitam-putih- merah?
Zebra masuk angin abis dikerokin

Nenek siapa yang jalannya loncat-loncat?
Neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci…

Kenapa air laut asin?
Karena ikannya pada keringetan

Mangga apa yang mengerikan?
MANGGAruk-garuk pantat singa

Profesi apa yang ‘ngga perlu sekolah?
Wasit tinju, cuman ngitung dari 1 sampe 10 doang

Mengapa dalam bahasa Inggris wanita disebut WOMAN?
Karena saat Adam melihat perempuan pertama kali, yaitu Hawa, ia berkata: “Wou… man…!!!

Ayahnya orang Bali , ibunya orang Betawi, siapa nama anaknya?
I Made Gede Amat

Ikan apa yang matanya banyak?
Ikan teri sekilo

Mengapa gunung berapi meletus?
Karena kalo mencair namanya gunung es

Kentutnya Ade Ray bunyinya gimana?
Brotot… brotot… brotot…

Kunci apa yang bisa bikin orang joget?
KUNCI-KUNCI HOTA HE

Siapa nama orang Jepang yang lahir di puncak Gunung Merapi saat gunung meletus?
Kurasa Takada

Apa yang bunyinya Bak! Buk! Bak! Buk! Dor! Dor! Dor?
Tukang balon lagi berantem

Hantu apa yang pinter ngitung?
Han, tu, tri, four, five…

Ayam apa yang paling kejam?
Ayam bakar wong Solo





_________________

avatar
♥ziks♥
Moderator
Moderator

Posts : 33
Points : 45
Reputation : 1
Join date : 2010-10-11
Age : 29
Location : bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: biar seger dikit kita maen teka-teki

Post by fadilahchandra on Mon Oct 11, 2010 5:13 pm

teka tekinya sangat GALAU cd

_________________

avatar
fadilahchandra
Moderator
Moderator

Posts : 60
Points : 85
Reputation : -3
Join date : 2010-10-08
Age : 25

View user profile

Back to top Go down

Re: biar seger dikit kita maen teka-teki

Post by ♥koplak♥ on Mon Oct 11, 2010 5:47 pm

zzz cd

itu yang laut asin gara2 ikan paus.

_________________


avatar
♥koplak♥
Moderator
Moderator

Posts : 125
Points : 254
Reputation : 22
Join date : 2010-10-10
Age : 30
Location : C62

View user profile

Back to top Go down

Re: biar seger dikit kita maen teka-teki

Post by ♥ziks♥ on Mon Oct 11, 2010 6:03 pm

♥️koplak♥️ wrote:zzz cd

itu yang laut asin gara2 ikan paus.

oiah ane paham tuh gan...
gara2 ikan paus air laut jadi asin..

_________________

avatar
♥ziks♥
Moderator
Moderator

Posts : 33
Points : 45
Reputation : 1
Join date : 2010-10-11
Age : 29
Location : bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: biar seger dikit kita maen teka-teki

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum