Nasio Forum
To View hidden topic in this forum, please register or log in first ..








----------------------thank you-------------------
Log in

I forgot my password

Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

September 2018
MonTueWedThuFriSatSun
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Calendar Calendar

Like This
Latest topics
» Point Blank THAILAND
Sun Aug 12, 2012 4:44 pm by dewangga

» RF Chronicles
Thu Jul 19, 2012 3:08 pm by avalo2k12

» member baru
Sun Oct 16, 2011 5:15 pm by boito tatsuya

» Perkenalan Member
Fri Nov 19, 2010 12:05 am by goysoy

» menjelang idul adha
Tue Nov 16, 2010 10:46 pm by aldy88

» aktifkan basket nasio kembali.
Tue Nov 16, 2010 10:41 pm by aldy88

» [OOT] Post Your Rig Here
Wed Nov 03, 2010 2:44 am by ♥koplak♥

» Terobosan baru keyboard [PIC]
Tue Nov 02, 2010 6:39 am by ♥koplak♥

» 2 years ago pic
Mon Nov 01, 2010 12:44 am by |-Death-Cube-|

artis dadakan

Mon Oct 18, 2010 11:33 pm by zhang xin yu

https://www.facebook.com/l.php?u=http%3A%2F%2Fwww.wartakota.co.id%2Fdetil%2Fberita%2F31422%2FBanjir-Rendam-Ratusan-Rumah-Warga&h=52526

liputan banjir nasio oleh warta kota

Comments: 4

Janin 17 Pekan Ternyata Sudah Bisa Tersenyum

Tue Oct 12, 2010 1:24 pm by ♥koplak♥

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON--Senyum berseri-seri begitu jelas terlihat. Tampak, dia seperti sedang merasakan kegembiraan. Itulah ekspresi yang terlihat dari dirinya.

Sangat menakjubkan. Mungkin itu kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan setelah melihat sosok tersebut. Senyum itu bukan mengembang dari sosok seorang anak, bayi, apalagi orang dewasa. Senyum itu terlihat dari wajah janin yang …

Comments: 1

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Nasio Forum on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Nasio Forum on your social bookmarking website

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 



cara menghilangkan jerawat!

Go down

cara menghilangkan jerawat!

Post by fadilahchandra on Mon Oct 11, 2010 3:53 am

nah agan-agan ini juga merupakan ilmu nih,ilmu kesehatan gtu.tadi ane iseng2 browsing eh ane kepikir untuk copas bacaan ini,abis setelah ane pikir2 ini bermanfaat juga untuk agan-agan,silakan di baca ya gan!
1.Sering2 bersihin muka pake air setiap saat…
sebab muka remaja tuh banyak berminyak…minyak yang tidak dibersihkan akan menyumbat pori2×2 wajah dan akhirnya timbul jerawat…
2.Usahakan sebisa mungkin jangan kena asap kendaraan
(kalo pake sepeda motor pake cadar ato helm yang ada tutup kacanya ato pake 2-2nya sekalian spy muka gak kena asap mobil n motor) …
3.Usahakan jangan maem makanan yang pedes2
(ada merica ato lombok nya) dan jangan banyak maem ma-eman berlemak [sedikit aja,tapi jangan terlalu sedikit,sebab selain untuk pelumas persendian,lemak diperlukan dalam pembentukan sel pada paru2 dan otak,kekurangan lemak bisa membahayakan ke2 organ tsb]…
4.Kebanyakan masalah jerawat itu karena alergi sama daging ayam n telur…
uji diri kamu sama ke2 makanan tsb…jika kamu emang alergi ya usaha-in sebisa mungkin menghindari ke-2 makanan tsb
5.Kalo berjerawat jangan dipencet2…
kalo dipencet2x biasanya malah ninggalin noda-noda hitam dan bopeng pada wajah…
6.Jangan stress…
katanya sih stress memacu timbulnya jerawat…
7.Sering2 olahraga…
panas tubuh akan membuka pori2 wajah dan mengeluarkan kotoran2 dari pori-pori wajah…
8.Kalo keramas usaha-in shampo jangan sampe kena wajah…
sebab sebagian shampo (terutama yang pake protein spt Sunsilk telur n madu,etc itu jika kena kulit akan nimbulin jerawat)…
9.Sebelum mandi bersihkan muka pake air hangat dan dibilas
[jangan pake air panas,air panas dapat memecahkan pori2 wajah..ntar malah kulit wajah jadi merah2 setengah melepuh kalo dibilas pake air yang terlalu panas]…jangan dibilas dengan kasar pada tempat2 berjerawat..sebab akan menimbulkan luka n akhirnya menimbulkan bopeng n noda-noda hitam pada wajah…
Tips terakhir…ini yang paling ampuh…sebelum kamu tidur (malem or siang),lakukan tips no 10.lalu kasih CALADINE LOTION pada wajah…
usapkan merata…jangan terlalu tebal (kalo terlalu tebal olesannya malah bisa nimbulin jerawat) …jangan terlalu tipis (Caladine ini mengandung bahan astringent untuk meringkas pori-pori wajah)…dan pergi tidur…keesokan harinya langsung bersihkan sampe wajah benar2 bersih…
Caladine lotion dapat dibeli di hampir semua apotek dengan harga sekitar 10000-an (murah banget kan??? mulanya gue gak yakin sih..abis obat ratusan ribu aja gak sanggup nyembuh-in jerawat dan noda di muka gue apalagi obat 10ribu-an…but akhirnya gue tetep coba aja karena gak ada pilihan laen)…berbentuk lotion berwarna pink dengan bau seperti mentol…gambar covernya ibu yang sedang gendong bayi…
Efek pemakaian teratur caladine lotion ini akan terlihat dengan cepat…kamu akan melihat jerawat di wajah kamu akan semakin jarang muncul,pori-pori kulit akan lebih ringkas dan noda-noda hitam akan memudar…serta,kulit wajah terlihat halus dan putih…
avatar
fadilahchandra
Moderator
Moderator

Posts : 60
Points : 85
Reputation : -3
Join date : 2010-10-08
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: cara menghilangkan jerawat!

Post by ♥koplak♥ on Mon Oct 11, 2010 10:18 am

nambahin nih.

maskeran pake aspirin...

_________________


avatar
♥koplak♥
Moderator
Moderator

Posts : 125
Points : 254
Reputation : 22
Join date : 2010-10-10
Age : 30
Location : C62

View user profile

Back to top Go down

Re: cara menghilangkan jerawat!

Post by fadilahchandra on Mon Oct 11, 2010 5:12 pm

ane mau coba tuh gan tapi takut ada efek sampingnya takut

_________________

avatar
fadilahchandra
Moderator
Moderator

Posts : 60
Points : 85
Reputation : -3
Join date : 2010-10-08
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: cara menghilangkan jerawat!

Post by ♥ziks♥ on Mon Oct 11, 2010 6:09 pm

nice inpoh gan...

_________________

avatar
♥ziks♥
Moderator
Moderator

Posts : 33
Points : 45
Reputation : 1
Join date : 2010-10-11
Age : 29
Location : bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: cara menghilangkan jerawat!

Post by ♥koplak♥ on Tue Oct 12, 2010 1:01 pm

fadilahchandra wrote:ane mau coba tuh gan tapi takut ada efek sampingnya takut
efeknya gak kesamping koq, kebawah efeknya :malu:

_________________


avatar
♥koplak♥
Moderator
Moderator

Posts : 125
Points : 254
Reputation : 22
Join date : 2010-10-10
Age : 30
Location : C62

View user profile

Back to top Go down

Re: cara menghilangkan jerawat!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum